Sabtu, 18 April 2015

SOL SEPATU SEMARANG

Saya tukng sol sepatu keliling di wilayah Semarang, domisili saya di wilayah Semrang daerah lamper tengah Semrang selatan, namun asal saya dari boyo lali, merantau kesemarang untuk mencari nafkah yang halal yaitu tukang sol sepatu daerah semarang. Nama saya pak Suparno, siap melayani sol sepatu keliling, sol septu ntar jemput, sol sepatu panggilan, jika anda membutuhkan sol sepatu wilayh semarang bisa menghubungi saya di nomor 085 642 926 869

Selain melayani sol sepatu, saya juga melayani reparasi payung, ganti resliting jeans, tas, koper dan lain. Nah jika anda ingin melihat gambar tukang sol sepatu keliling wilayah semarang pak suparno ini gambar-gambr saya
pak Suparno sol sepatu semarang

ini adalah foto pak suparno saat melakukan sol sepatu di basscom komputer servis laptop Semarang


sekedar info jika anda mencari kerudung terbaru atau hijab terbaru silahkan klik http://jualhijabgrosir.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar